Linux Ubuntu Lucid Lynx 10.04

2:42:00 AM

Akhirnya Linuxnya sampai juga. Linux yang saya maksud yaitu Kubuntu dan Ubuntu 10.04. Saya pesan dari ShipIt Ubuntu  dan ShipIt Kubuntu . Pengiriman tidak ada biaya sama sekali (kecuali untuk bayar internet request CDnya). Tidak seperti Linux Mint 8 Helena, Ubuntu 10.04 ini langsung detect USB modem ZTE MF622 saya sebagai modem, bukan USB storage. Dan bisa langsung connect walaupun memakai Live CD.

  Itu foto kemasannya (dibungkus kertas itu)


 Itu foto belakangnya

 Kemasan + tempat CDnya (Ungu = Ubuntu, Biru = Kubuntu). Bahan kertas tempatnya mirip tempat album Top UP Nidji lho..
Itu isi dalam CDnya. Ada tulisan tentang apa Ubuntu, dan basa-basi lainnya

 Tampak belakang CDnya==========>

  • Explore Ubuntu.
  • Like it?
  • Install it.
  • Love It!


  • Explore Kubuntu.
  • Like it?
  • Install it.
  • Love it!





<================Ini dia CDnya

















Sekarang pertama kali saya posting blog dari Linux, biasanya pake Windows.

Yang saya pake sekarang bukan Kubuntu, tapi Ubuntu. Kenapa? Karena selain bisa langsung Connect, juga ada gamenya. Mungkin Kubuntu juga bisa connect, tapi saya lebih suka Ubuntu, ada gamenya.

Game yang sudah terinstall default di Ubuntu 10.04:
  • AisleRot Solitaire
  • gbrainy
  • Mahjongg
  • Mines
  • Quadrapassel
  • Sudoku
Trus,  jika kita pilih appearances yang extra, jendela program akan bergoyang ketika di-drag ataupun di-resize.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Tweets