Review Toko Rubik : Jo Cubes

9:39:00 AM

Akhir-akhir ini, hype Rubik's mulai menurun. Hal itu kemudian berdampak pada minimnya kompetisi resmi di Indonesia. Rubikku, komunitas online Rubik's terbesar di Indonesia juga tidak seramai dulu lagi. Namun tidak begitu dengan toko online Jo Cubes. Toko ini tetap setia mendukung perkembangan speedcubing di Indonesia dengan tetap menawarkan produk terbaiknya. Berikut review saya tentang toko Rubik terbesar di Indonesia saat ini.



Toko Rubik Jo Cubes - Jual Rubik Speedubes | Beli Rubik Online



1.Website  

Tampilan website www.jocubes.com

 

Tampilan website yang sangat user friendly, untuk pemula sampai speedcuber tingkat 'dewa' . Sangat mudah untuk mencari produk yang kita inginkan dari bagian kanan website. Produk yang dijual disusun sangat rapi, berdasarkan brand maupun kategori puzzle. Selain itu, tersedia juga FAQ yang sangat berguna untuk pembeli yang benar-benar pertama kali melakukan transaksi online.

2. Thread Kaskus

Threadnya terlalu panjang untuk di screenshot

 

Di FJB, Jo Cubes juga memiliki thread jualannya Sama dengan websitenya, tampilan thread dapat dikatakan user friendly dan tentunya disesuaikan dengan format Kaskus. Selain itu, sebagai toko FJB yang baik, tidak lupa Jo Cubes mencantumkan testimonial dari pelanggan-pelanggannya di thread ini. Dari testi yang diterima, Jo Cubes selalu dikatakan sebagai Recommended Seller.

3. Produk yang Dijual

Sebagai toko Rubik, jelas produk utama yang dijual disini adalah berbagai macam Rubik. Selain berbagai macam produk puzzle Rubik, tersedia juga aksesoris dan perlengkapan tambahan untuk speedcuber seperti penutup mata(blindfold), speedstack timer, lube(pelicin Rubik) sampai stiker pengganti tersedia di toko ini.

Produk yang dijual di toko ini juga sangat up-to-date . DaYan Panshi, cube terbaru keluaran DaYan, sudah dapat anda beli disana. FYI, DaYan adalah salah satu produsen favorit para speedcuber di seluruh dunia. Cube tersebut baru hadir pada tahun 2013 dan sudah dapat dibeli di Jo Cubes. Hal  ini menunjukkan bahwa Jo Cubes terus mendukung perkembangan speedcubing di Indonesia.

Da Yan PanShi

Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas dan pelayanan. Jo Cubes menawarkan harga terbaik pada produk-produknya. Sering juga ada promo menarik disini dan menawarkan discount menarik pada saat-saat tertentu. Yang jelas sering-sering aja cek websitenya :p.

4. Kesimpulan

 

Dari poin-poin diatas, saya sebagai seorang speedcuber merekomendasikan Jo Cubes sebagai tempat utama untuk membeli Rubik. FYI, pemilik Jo Cubes ini pernah menjadi WCA Delegate pada tahun 2009. FYI lagi, WCA Delegate itu adalah seseorang yang harus ada di sebuah kompetisi speedcubing alias syarat utama agar sebuah kompetisi speedcubing dapat dikatakan sebagai kompetisi resmi oleh WCA. Jadi, toko ini jelas sebuah online store yang dapat dipercaya.


Begitulah. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Tweets