Cerita tentangku dll

2:13:00 AM

Ini adalah cerita biasa dari orang biasa, yang mempunyai komputer biasa, tinggal di tempat yang biasa, tanpa ada yang terlalu spesial.

Sedang Kesal dengan memperbagus blog dan memperbaiki agar lebih banyak dibaca orang. Banyak membaca tips blogging dari internet. Tentang ini,itu, dan yang lainnya. Terakhir kali kesal karena fungsi readmore atau baca selengkapnya di blogku tidak berfungsi karena baru aja ganti template. Dulu bisa sih, waktu templatenya facebook yang jelek itu. Floating image ku 3 setengah keriting juga hilang. Dulu gambarnya bicycle ghost.
Browsing di Internet, karena lagi bosan, browsing papercraft. Lumayan ada website papercraft buatan anak negeri disini.Yang kudapat darisana kira-kira papercraft mbah surip, busway, dll.
Membosankan sekali rasanya sekarang, internet udah lewat 2 GB, jadinya down grade, semakin bosanlah aku.
Jam segini sebenarnya udah ngantuk sih, tapi lagi bosan aja. Masih pertandingan Barca vs Inter. Menurutku Barca yg menang. Kenapa? ya gk tau juga sih, sebenernya aku kurang suka dengan hal-hal yang berbau sepakbola italia, kecuali berhubungan dengan chelsea, seperti Carlo Ancelotti. Tapi aku gk suka Jose Mourinho lagi, dia pergi secara tak baik-baik, mana mo ngambil drogba lagi bikin tambah sebal aja.
Banyak nyamuk nih ganggu aja...
Kayaknya aku dah gak terlalu peduli tentang orang yang mengunjungi blogku.. Terserah aja mo liat atau gak. Memperbagus blog tuh buang-buang waktu aja, susah lagi.
Pengen nyoba bikin papercraft nih, tapi gk ada printer, trus ngeprint mahal. Papercraft mater di film cars aja 12 halaman.
Rubik's??? bosan deh, gk ngerti tuh dimana belajar metode jessica fridrich yang katanya cepat itu.
Sulap??? bosan, gk ada trik baru , kartu satunya rusak, satu ilang, satu dah gk licin. Mau beli kartu baru tapi gk ada duit. Sulap yg lainnya tinggal di medan.
Facebook?? itu-itu aja tetep bikin bosen huaahhhhhhhh..
Blogger?? Karena bosanlah aku mengisi blog ini
Nonton Film apalagi, padahal banyak yang belum ditontonG.I. JOE, G-force, aliens in the attic
Huh yang bikin bosan sebenarnya kita sendiri
tapi yang bikin gak bosan, sekarang ini lagi bingung mencarinya
haaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

Icon

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Tweets