Arsip Blog

10:18:00 PM

Baru hari ini saya menambahkan Blog Archive di sebelah kiri halaman blog saya. Tidak terasa sudah hampir 8 tahun sejak pertama kali membuat blog ini. Dan ini adalah postingan pertama saya di tahun 2014. Yuhuuu

Lucu melihat tulisan saya yang waktu itu masih SD saat pertama kali menulis di blog ini. Saya tidak terlalu banyak berpikir tentang topik yang akan dipost. Pada saat itu, yang penting saya mengisi blog. Isi blog saya pada waktu itu juga tidak terlalu panjang. Tidak sepanjang post saya yang ini, misalnya.

Entah kenapa saya baru terpikir untuk memunculkan blog archive itu sekarang, dan kelihatannya saya dari waktu kecil ga alay ya :p. Masih polos gitu. Eh tapi tulisan yang ini termasuk alay ga ya? Ah kayaknya engga :)

Dari blog archive terlihat saya paling aktif menulis untuk blog ini pada tahun 2009. Itu adalah tahun ketika saya kelas 8-9 SMP. Tulisannya sih kebanyakan copas tanpa menyantumkan sumber (dulu belum ngerti beginian) dan beberapa tentang sulap. ya jaman2 itu masih semangat2nya tentang hal yang berbau sulap. Apalagi setelah The Master ada saya makin antusias dengan sulap. Dulu juga pernah bela2in ke audisi The Master di Medan cuma buat foto bareng dengan Deddy Corbuzier hahaha. 
Di tahun ini juga saya pernah mereview film2 yang saya tonton. Bagus atau tidaknya maklumi aja ya, namanya juga masih SMP waktu itu. Trus ada juga Box Office wilayah Indonesia yang sumbernya entah darimana saya juga lupa (atau mungkin ngarang sendiri ? hahaha)
Dan tahun 2012 adalah tahun yang paling sedikit memberi entri di blog. Mungkin juga karena kebanyakan belajar waktu kelas 11-12 SMA jadinya ya jarang ngeblog. Kekosongan ini udah dimulai tahun 2011 sih, coba liat tahun 2011 masa postingannya pelajaran mulu :(
Tahun ini, mungkin saya akan kembali menambahkan tentang ulang tahun Cherrybelle. Dan targetnya sih bakalan panjang juga seperti ulang tahun 2013. Tahun ini juga pengennya lebih banyak lagi ngepost di blog. Kalau realisasinya liat aja nanti seiring berjalannya waktu.


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Tweets